Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 Februari 2013

episode kehidupan

#salah satu episode PKL PPKKI Jenggawah Jember

Sore yang banjir ditambah hujan deras di jenggawah,
Seusai makan mie ayam, saya mampir ke Indo**ret bersama teman-teman, setelah selesai“membajak” Indo**ret (karena kita masuk dalam keadaan basah kuyup), saya menunggu di luar karena teman yang lain belum selesai belanja. Tiba-tiba datang seorang bapak memakai baju kuniing, seragam salah satu penjual es krim cam*ina keliling, beliau datang menaiki sepeda pancal. Setelah parkir, beliau kemudian menuju pintu Indo**ret, sebelumnya beliau ijin ke petugas Indo**ret dari luar seraya berkata “Mbak, boleh masuk?, saya basah kuyup”, dengan senyum khas petugas Indo**ret, mbak-mbak itu mengiyakan. saya cuek sebenarnya dengan kejadian itu, tapi yang membuat saya tak bisa menahan rasa haru adalah, bapak itu keluar dari Indo**ret dengan bergegas dan hanya membeli 1 barang, SUSU SGM, Allah ..... di tengah hujan deras dengan banjir yang terus meninggi bapak itu rela berhujan-hujan tanpa mengenakan payung apalagi jas hujan dengan menggunakan sepeda pancal membeli susu, demi sang anak –mungkin-.

#bapak, maafkan anakmu yang belum bisa membalas apapun untuk semua jasamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar