Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 November 2012

Bismillah,
orang cerdas harus menulis, dan saya ingin menjadi orang cerdas.

jam 20.00, saya baru saja pulang dari kampus setelah jam 6 pagi tadi hanya berkutat di kampus saja. Baru saja ada kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1434 H yang diadakan oleh teman panitia yang dipunggawai FORKITA. acara yang luar biasa, karena memang acara ini disetir langsung oleh anak-anak 2012 yang notabene mereka adalah mahasiswa baru di FTP UB. Acara yang sangat luar biasa, terlepas dari kekurangan apapun yang telah terjadi. Bukankah mereka adalah teman-teman yang masih awam terkait dunia kepanitiaan kampus??? tapi bukan masalah keahlian mereka untuk mengelola acara, tapi semangat mereka untuk mensyiarkan Islam yang sangat perlu diapresiasi.
dengan tema SEMANGAT PERUBAHAN, acara ini berjalan dengan atmosfer penuh antusiasme, saling menghargai, mendukung dan yang penting adalah ukhuwah. mungkin ini adalah tujuan utama dari terbentuknya acara ini, ukhuwah yang terbangun di antara kita.
berharap dan semoga kita tetap di jadikan satu barisan di garis kebaikan, tak lepas karena kita adalah kader-kader kebaikan yang sedang berjuang di medan hutan belantara yang bernama KAMPUS.

walau mata ini sudah eggan untuk terbuka, tapi kupaksakan tangan ini untuk menyapa tuts di keyboard dan meminta tolong padanya untuk menyampaikan, saya cinta kalian semua, ALL, karena ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar