Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Januari 2011

ane Bangga jadi Elang

eLANG,,,....!!!! More than execelent ...
assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh...
selamat datang di Blog pertama saya semenjak saya jadi eLANG. (kalau tidak ada tugas dari Pak (Mas) Purwo, mungkin saya juga gk akan mau buat blog, heheheheh) piece Pak ....!!!!
perjalanan saya di kampus Brawijaya dimulii semenjak saya diumumkan menjadi salah satu etoser di kota malang, rasa syukur, senang, bangga bukan hanya saya yang merasakannya, tapi juga semua keluarga dan teman. karena saya tahu ini adalah baru loncatan saya untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.
alhamdulillah, akhirnya saya bergabung dalam keluarga besar malang, keluarga yang Insya Allah Sakinah Mawaddah Warahmah, hehehehe.
di beastudi ETOS kami tidak hanya mendapat beasiswa materi saja, tapi juga masih banyak lagi nilai nilai non materi yang saya dapatkan, seperti pembinaan harian, pekanan dan asih banyak lagi. di sini kami juga banyak belajar tentang arti bersyukr, arti kebersamaan dan arti berbagi.
subhanallah, begitu maha besar kekuasaan Allah dalam mengatur hidup ana, betapa dari sini saya sadar, tidaklah kecil amanah yang saya tanggung. saya harus benar-benar berusaha untuk membawa nama baik diri sendiri, orang tua, Universitas Brawijaya dan Beastudi ETOS tentunya ...
sukron Katsir ...
hanya ini dulu yang dapat ana smpaikan.
semoga Allah memudahkan langkah jihad kita semua.
Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar